Pages

Thursday, June 14, 2012

Kenangan Masa Ababil

Pagi ini, tiba-tiba saya teringat kenangan-kenangan saat saya masa remaja (abg) dimana saat itu adalah masa-masa yang sangat labil. Awalnya entah darimana datangnya tiba-tiba saya teringat dengan Amigos, sebuah telenovela yang dulu pada tahun 2000an sangat terkenal dikalangan remaja. Kemudian, bermunculan satu persatu kenangan-kenangan masa lalu yang membuat saya sangat merindukan masa-masa itu diantaranya:


Amigos X Siempre

Telenovela berjudul Amigos X Siempre merupakan tontonan wajib tiap pulang sekolah karena ditayangkan seiap hari. Dulu, saya suka banget sama telenovela ini dan rasanya tidak ingin melewatkan satu episode pun. Bahkan, sampai saat ini, lagu soundtrack-nya masih melekat dalam ingatan saya. Suatu hari sebuah tabloid remaja menerbitkan majalah edisi khusus amigos, saya sampai menabung untuk membelinya dan memesannya jauh-jauh hari sebelum terbit sama abang tukang koran karena takut kehabisan. Betapa ngefans-nya saya sam Amigos saat itu.

Telenovela Amigos X Siempre
(gambar diambil dari http://www.tumblr.com/tagged/amigos-x-siempre) 

Yang mau bernostalgia dengan Amigos, nih link videonya:






Tersanjung

Siapa yang nggak kenal dengan Tersanjung. Sinetron ini menjadi salah satu sinetron dengan episode yang banyak. Kalau tidak salah, sampai 7 musim. Dari pemeran utamanya belum menikah sampai punya anak cucu :D. Ini juga salah satu tontonan masa kecil saya lho. Walaupun semakin dewasa saya sadar kalo sinetron sebenarnya kurang cocok ditonton oleh anak-anak. Semenjak SMA, saya tidak lagi suka menonton sinetron.


Sinetron Tersanjung
(Gambar diambil dari sarapan.info)

F4


Dulu di kamar, banyak banget poster F4. Sebenarnya, boleh dibilang saya hanya ikut-ikutan aja ngefans sama F4. Ya begitulah, namanya juga ababil :D.



F4
(Gambar diambil dari jpopasia.com)

Westlife

Saya suka sama westlife karena lagu-lagunya yang enak didengar. Pada saat itu, Westlife lagi booming banget di Indonesia. Ya, lagi-lagi sebagai abg jadi terpengaruh untuk ikutan suka sama hal-hal yang lagi tren. Tapi sampai sekarang juga masih suka lagu-lagu westlife jaman dahulu :)


Westlife


Carita De Angel

Sama seperti Amigos, Carita De Angel juga telenovela yang dulu di putar setiap hari di televisi. Saya suka telenovela ini karena kelucuan tokoh utamanya yang masih anak-anak, Dulce Maria. Hal yang paling saya ingat, Dulce Maria suka mengatakan sippiriliiii.. :D


Dulce Maria, pemeran utama telenovela Carita de Angel
(gambar diambil dari claaintan12.blogspot.com)

Itulah sekelumit tentang masa-masa abg saya. Masa-masa ketika saya menempel sebagian besar dinding kamar dengan poster Westlife, F4, Amigos, dan lainnya :D. Pagi ini, saya kembali mengingatnya dan ingin merasakannya lagi :').

Sekarang, ketika telah beranjak dewasa, saya justru tidak lagi tertarik dengan hal-hal seperti sinetron, serial tv atau boyband. Kadang saya merasa aneh. Saya merasa aneh ketika teman-teman asyik menonton sinetron Cinta Fitri, saya tidak tertarik sama sekali. Ketika teman-teman saya terkena demam serial drama Korea, saya pun tidak tertarik. Ketika teman-teman saya ngefans dengan girlband/boyband korea, saya pun sama sekali tidak tertarik. Ketika teman-teman sibuk membicarakan Indonesian Idol, saya pun tidak tertarik. Efeknya, saya sering nggak nyambung dengan pembicaraan teman-teman. Namun, saya tidak ingin kembali menjadi seperti abg yang suka ikut-ikutan tren, saya ingin menjadi diri saya sendiri dan menyukai apa yang memang benar-benar saya sukai :)

2 comments:

  1. Pedro.. Sampe apal lagunya yang Amigos X Siempre sama Paso Paso.. Sampe ngapalin lagunya Meteor Garden juga dan ngapalin tulisan Mandarin buat Chou Yi Min (Vic Zhou). Ababil sekali saiah..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Paso-Paso itu lagunya kayak apa ya?udah lupa..
      kok mb mil masih inget?kayaknya tingkat keababilannya lebih parah ya..hahahaha...

      Delete

Hayo..yang udah baca tulisan ini wajib komen lho :)