Pages

Saturday, June 16, 2012

Menikmati Lezatnya Es Duren

Bagi sebagian orang, buah durian mungkin sangat dihindari karena baunya tajam. Namun, bagi sebagian lainnya buah durian justru sangat nikmat. Saya termasuk salah satu penyuka buah durian apalagi jika dicampur dengan es.

Di Jakarta, ada tempat sebuah tempat yang sering saya kunjungi untuk menikmati es durian. Namanya Es Duren BBT (BaBahTong). Es duren di tempat ini sudah terkenal sejak tahun 1970-an. Letaknya di Jalan Matraman Raya No 131 Jakarta Timur, di samping sekolah Marsudirini dan dekat dengan halte busway slamet riyadi. Baru-baru ini, es duren BBT ini membuka cabang di jalan Otista Raya, Jakarta Timur, di dekat halte busway Bidaracina.

Menikmati Es Duren BBT

Satu mangkok es duren dijual dengan harga 13.000 rupiah. Restoran tidak hanya menyajikan es duren tetapi juga banyak makanan lain seperti es campur, es kelapa, milkshake, aneka jus,  mie ayam, bakso, bubur ayam, pangsit goreng, dan lain-lain.

Daftar Menu EsDuren BBT

Cabang Es Duren BBT

Nah, bagi Anda penyuka es duren, tempat ini mungkin bisa menjadi salah satu referensi bagi Anda yang sedang mencari es duren di Jakarta.

2 comments:

  1. Saya suka duren, bukan duda keren..
    duren beneran
    hohoo

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya iyalah duren beneran, masa duren tiruan..hehe

      Delete

Hayo..yang udah baca tulisan ini wajib komen lho :)