Pages

Wednesday, March 14, 2012

Lagi Flu Nih...

Sudah 2 minggu ini saya sering bersin-bersin. Tepatnya sejak tanggal 1 Maret 2012. Tanggal 2 Maret saya putuskan untuk bolos magang supaya bisa beristirahat. Ini pertama kalinya lho saya bolos magang. Namun, hingga saat ini, flu ini tak kunjung sembuh. Setiap hari saya bersin-bersin puluhan kali, hidung tersumbat, kadang-kadang demam, ingusan, dll. Dua minggu ini saya benar-benar tak merasa nyaman.

Namun, hidup harus terus berjalan. Saya hanya bolos sehari, selanjutnya saya menjalani rutinitas seperti biasanya dengan ceria. Berangkat ke kantor, nunggu busway, berdesak-desakkan di busway, makan siang bareng teman-teman, pulang naek angkot, nonton tv, tidur, bangun pagi, berangkat kantor lagi, dan seterusnya. Ditambah lagi, saya harus mengerjakan pekerjaan rumah anak kos sendiri mulai dari mencuci, nyetrika, bersih-bersih kamar dan maen game..lhoh??!.

Saya juga nggak tahu kenapa flu ini tak kunjung sembuh. Selama ini saya minum obat warung. Tapi itu cm sesekali aja sih, nggak sering-sering.Saya emang paling males pergi ke dokter. Tapi besok, rencananya saya akan pergi ke poliklinik karena barusan ditelpon ibu disuruh ke dokter. Doakan ya, supaya saya bisa cepat sembuh :)

Yah, pokoknya yang namanya sakit itu nggak enak. Jadi bersyukurlah buat teman-teman yang saat ini dalam keadaan sehat wal afiat..

2 comments:

  1. hhahaha ..
    sakit" tapi masih sempat .
    moga lekas sembuh ..:)

    ReplyDelete
  2. terimakasih nisha, alhamdulillah sudah sembuh setelah dapat obat dari poliklinik.
    salam kenal ya.. :)

    ReplyDelete

Hayo..yang udah baca tulisan ini wajib komen lho :)