Pages

Monday, June 18, 2012

Berkunjung ke Pameran Flona 2012

Pada posting berjudul Jalan-Jalan ke Lapangan Banteng, saya sedikit menceritakan tentang persiapan pameran Flona 2012. Hari Minggu kemarin, saya kembali mengunjungi lapangan banteng. Di tempat itu, pameran Flona 2012 sedang digelar dan telah berlangsung sejak 15 Juni yang lalu.

Pameran ini diikuti oleh 200-an stand tanaman hias, perlengkapan berkebun, dan binatang peliharaan. Pameran ini mengambil tema "Punai Kembali, Jakarta Nan Hijau Semakin Asri".


Pameran Flona 2012
Disini, terdapat berbagai jenis tanaman hias, tanaman buah, hingga tanaman obat. Selain itu terdapat stand hewan-hewan peliharaan seperti burung, ayam, ikan, reptil, kura-kura, kelinci dan sebagainya. Selain itu, terdapat bunga-bunga cantik yang menghiasi area taman.


Bunga-bunga yang menghiasi taman
Salah satu stand tanaman hias
Stand Tanaman Bonsai
Stand Tanaman Anggrek
Stand Kelinci
Pengunjung Flona 2012
Bagi pengunjung yang membawa anak-anak, disini juga tersedia arena permainan anak, flying fox, dan trampolin. Setelah puas berjalan-jalan dan membeli tanaman hias, Anda dapat menikmati makanan di stand yang menjual berbagai jenis makanan. Disini juga disediakan tempat parkir untuk kendaraan bermotor.


Permainan Trampolin
Arena bermain anak-anak
Stand Penjual Makanan
Area parkir kendaraan

Hmm...apakah Anda tertarik untuk berkunjung? Bagi Anda yang belum sempat mengunjunginya masih ada kesempatan karena pameran ini akan diselenggarakan sampai tanggal 15 Juli 2012. HTM gratis lho...

2 comments:

  1. segera meluncur ke TKP ah dalam waktu dekat, thanks info'nya gan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama-sama, terimakasih sudah berkunjung keblog ini :)

      Delete

Hayo..yang udah baca tulisan ini wajib komen lho :)